Minggu, 22 Juni 2014

Toto Supangat, Moscow Moslem Fashion 2014

Jakarta - Sepuluh model cantik Rusia tampil anggun membawakan busana muslim karya desainer Toto Supangat yang turut serta dalam Muslim Fashion Festival dalam rangkaian pameran Moscow Halal Expo, 5-8 Juni 2014. Fashion show diselenggarakan pada hari terakhir pameran, Minggu (8/6) di Conference Hall All Russian Exhibition Centre, Moskow.

Dalam rilis yang diterima dari KBRI Moskow, Selasa (10/6/2014) Toto Supangat untuk kedua kalinya berpartisipasi dalam pameran Moscow Halal Expo setelah partisipasinya pada tahun 2011. Busana muslim karya Toto Supangat yang menampilkan busana muslim wanita bertemakan Raven in the middle of season dengan paduan batik mendapatkan banyak pujian dari para pengunjung pameran.

Pandangan masyarakat Rusia terhadap busana muslim Indonesia semakin diperkaya setelah melihat rancangan Toto Supangat dalam pagelaran busana tersebut.

Salah satu pengunjung stan Indonesia, Siti Aisha, menyatakan bahwa, busana muslim yang ditampilkan Indonesia mempunyai karakter yang kuat dan desain yang dimiliki sangat berbeda dengan busana muslim kebanyakan.

“Saya sangat menyukai detil yang ditampikan dalam busana Toto Supangat dan menurut saya, busana ini tidak hanya digunakan untuk wanita muslim saja, namun dapat digunakan oleh wanita secara umum,” ungkap Siti Aisha seperti tertulis dalam rilis.

Sumber: Detik.com 9/6/14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar